Beranda Nasional Sudah Ditunggu Ribuan Simpatisan, Prabowo Batal Hadir, Ternyata Ia Susah Mendapatkan Helikopter...

Sudah Ditunggu Ribuan Simpatisan, Prabowo Batal Hadir, Ternyata Ia Susah Mendapatkan Helikopter Sewaan Menuju Lokasi

54
0
BERBAGI

Peringatan Isra dan Miraj Nabi Muhammad 1440 H ‎sekaligus Dzikir Akbar yang di Istana Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), batal dihadiri oleh Prabowo Subianto yuang merupakan calon presiden 02. Gus Irawan yang merupakan Ketua DPD Gerinda Sumut menyampaikan berita, terkait pembatalan Prabowo Subianto. Ia memaparkan, salah satu faktor, yang menyebabkan pembatalan renacana Prabowo Subianto adalah sulitnya untuk mendapatkan carteran helikopter untuk digunakan selama berkunjung di Sumatera Utara ini.

“Ada banyak sekali hambatan, dan untuk dapatkan helikopter pun sulit,” kata Gus Irawan menjelaskan ketika dimintai keterangan oleh pihak kamidi Medan.

Gus Irawan yag juga merupakan Ketua Komisi VII DPR RI itu pun mnegemukakan, permohonan maaf dari Prabowo kepada seluruh masyarakat Kota Medan. Lalu ia juga menyatakan, karenakan hari ini tanggal merah, diikuti liburnya kampanye terbuka, maka hal itu menjadi salah satu alasan lain Prabowo tidak dapat hadir dalam acara tersebut

“Mungkin, Pak Prabowo tahu situ,” ujar Gus Irawan mengungkapkan.

Umat Islam di Kota Medan dan Sumut sangat dimohonkan oleh Gus Irawan agar dapat memahami kondisi yang membuat Prabowo tidak bisa hadir di tengah-tengah mereka dalam rangkaian Isra dan Miraj ‎sekaligus Dzikir Akbar‎.

“Mari kita doakan agar 2019-2024 bisa menang, dan kita undang ke Medan untuk syukuran,” kata Gus Irawan lagi

Terkait peristiwa itu, seorang masyarakat yang mengatakan bahwa dirinya hadir di acara tersebut bersama sanak keluarga untuk mengikuti Isra dan Miraj yang dijadwalkan akan dihadiri Prabowo Subianto, calon Presiden nomor urut 02, bernama Jafar

“Tapi, tidak hadir Pak Prabowo,” kata Jafar memaparkan.

Penceramah lokal hingga nasional, seperti Ustaz Haikal Hassan‎ dan Ustaz Sambo turut mengisi acara tersebut. Kegiatan ini, mendapat pengawalan dari ratusan polisi dari Polrestabes Medan dan Polda Sumut, dan dihadiri ribuan umat muslim dari berbagai daerah di Sumut.

Kesulitan demi kesulitan menimpa tim sukses Prabowo-Sandiaga Uno. Kabar terbaru yang diterima narasumber kami adalah Prabowo batal menghadiri acara isra’ mi’raj di kota medan. Ternyata ia kesulitan mendapatkan helikopter sewaan yang akan digunakan ke lokasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here