Beranda Nasional Prabowo : Massa Partai Lain Dukung Kita, Meskipun Pemimpinnya Tidak

Prabowo : Massa Partai Lain Dukung Kita, Meskipun Pemimpinnya Tidak

61
0
BERBAGI

Prabowo Subianto melakukan kampanye terbuka di Lapangan Kompyang Sujana pada Selasa kemarin, sesuai rencana pada 26 Maret 2019. Prabowo Subianto, selaku Capres nomor urut 02  menyatakan, bahwa dengan menggandeng Sandiaga Uno menjadi pasangan paket hemat. Dan ia tidak khawatir dengan partai partai besar yang tidak mendukungnya namun ia tau massa partai itu mendukung Prabowo-Sandiaga Uno meskipun pemimpinnya tidak.

“Kami diusung koalisi adil makmur, oleh partai menunjuk kami, PKS, PAN, Demokrat, Gerindra, dan Berkarya, tapi saudara percayalah banyak dari partai lain kepalanya di sana rakyatnya ke sini semua. Memang kalian tahu bahwa kita ini koalisi paket hemat,” kata Prabowo menjelaskan, ketika ia berkampanye di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Selasa 26 Maret 2019

Prabowo Subianto, yang juga dikenal sebagai mantan menantu Presiden Soeharto itu juga menampik segala isu dan fitnah yang dialamatkan pada dirinya selama ini. Hal itu juga disampaikannya dalam pidatonya.

Ia juga memberikan mengatakan, bahwa dirinya sangat berterimakasih pada setiap orang yang hadir, karena mereka rela berpanas-panasan untuk menunggu orasinya Dia juga menawarkan untuk memberikan kaus hingga uang bagi relawannya yang tak mampu.

“Kalian tidak mampu saya bagikan kaus, tidak mampu saya bagi uang,” tutur Prabowo.

“Tidak usah, Pak, kami bayar sendiri,” ujar para hadirin

Prabowo menyatakan bahwa dirinya sangat terharu ketika para pendukungnya juga memasang spanduk, Khususnya spanduk yang ditulis menggunakan tangan.

“Saya lihat spanduk-spanduk yang kalian bikin dengan tulisan tangan sendiri dari kain-kain karung beras. Saya lebih bangga dengan itu,” kata Prabowo dengan suara agak bergetar.

Kemudian, Prabowo juga menceritakan dirinya tidak berkecil hati, walau ia diejek karena tidak memiliki baliho eperti yang lain.

“Ada yang selalu mengejek Prabowo nggak ada balihonya katanya, baliho Prabowo-Sandi ada di hati rakyat. Mau lembaga survei bilang berapa kami ada di hati rakyat karena rakyat Indonesia tidak mau dibohongi lagi. Kita tidak mau dipecah belah lagi. Ada yang mengatakan Prabowo ini radikal Islam bagaimana semua tokoh agama ikut membela Prabowo Subianto?” ujar Prabowo mengusahkan

Ketika Prabowo mengatakan, bahwa dirinya tetap yakin sekalipun dirinya bersama Sandiaga atau Sandi hanya didukung lima partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Adil Makmur, terlihat sebagai salah satu hal yang menarik dalam pidatonya. Lima partai itu antara PAN, PKS, Partai Demokrat, Gerindra, dan Partai Berkarya.

“Tapi saudara-saudara percayalah. Banyak dari partai-partai lain, kepalanya di sana, rakyatnya ke sini (Koalisi Indonesia Adil Makmur) saudara-saudara,” tutur Prabowo yang menyatakan massa partai lain banyak yang mendukungnya juga meskipun pemimpinnya tidak mendukung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here