Beranda Nasional Selain Fitnah, Prabowo-Sandiaga Uno Juga Alami Intimidasi Dari Simpatisan Kubu Sebelah

Selain Fitnah, Prabowo-Sandiaga Uno Juga Alami Intimidasi Dari Simpatisan Kubu Sebelah

63
0
BERBAGI

Setelah Serangkaian Fitnah selama berbulan bulan ditujukan kepada Prabowo-Sandiaga Uno, Saat kunjungan ke Surabaya, Simpatisan capres nomor urut 01 menyambut kunjungan Capres Prabowo Subianto dengan teriakan dan spanduk bernada intimidasi. Namun Sayangnya TKN Jokowi-Ma’ruf Amin justru menyebut hal itu sebagai militansi,

Di Thoriqoh Syathoriyah di Bulak, Kenjeran, Surabaya Jawa Timur, maksud kunjungan Prabowo adalah untuk menghadiri acara deklarasi. tetapiĀ  Para simpatisan Jokowi menyambut kedatangan Prabowo, dengan sorakan dan bentangan spanduk,

“Jokowi wae, Jokowi wae, Jokowi wae yang lain hoaks,” nyanyi massa pendukung calon presiden Jokowi di Bulak, Surabaya, pada hari Selasa 19 Februari 2019.

Penyambutan oleh massa Jokowi itu disebut oleh Prabowo sebagai bentuk dari sebuah intimidasi. Prabowo menganggap, intimidasi, tdak hanya untuk dirinya, tetapi juga untuk pendukungnya.

“Dan ketahuilah bahwa mereka-mereka yang berani mengintimidasi rakyatnya sendiri pasti akan tumbang. Tidak ada kekuasaan kalau tidak didukung oleh rakyat,” ujar Prabowo menegaskan.

Kemudian, pernyataan Prabowo itu dibela oleh tim suksesnya. Priyo Budi Santoso, sebagai Wakil Ketua BPN juga mengemukakan, perlakuan timses Jokowi dengan meneriaki Prabowo adalah bentuk intimidasi. Terlebih, timses Jokowi juga memperlakukan calon wakil presiden Sandiaga Uno, yaitu dengan meneriaki ‘Jokowi’ di Jawa Tengah.

Timses Jokowi, yaitu Suryani Chaniago, yang merupakan salah seorang Jubir TKN merasa heran dengan pola pikir Prabowo. Suryani menilai, apa yang dinyatakan oleh Prabowo sering kontra produktif.

“Aduh, gimana sih berpikirnya? Kalau Pak Prabowo sebagai capres menempatkan diri sebagai rakyat, lalu apakah Pak Jokowi sebagai capres juga bisa disebut rakyat? Lalu apakah rakyat yang menyambut beliau dengan yel-yel tersebut bukan rakyat?” ujar Irma Suryani, sebagai Jubir TKN

menanggapi bentangan spanduk itu, Abdul Kadir Karding yang juga dikenal sebagai Wakil Ketua TKN beranggapan, bahwa yang dilakukan oleh sipatisannya pada Prabowo adalah bentuk militanisasi pendukung Jokowi. Sedangkan Tim Sukses Prabowo-Sandiaga uno menyebut hal itu sebagai upaya Intimidasi.

Setelah banyak Fitnah yang ditujukan kepada tim sukses Prabowo-Sandiaga Uno, saat iniĀ  Juga terjadi upaya Intimidasi yang berasal Dari Simpatisan Kubu Sebelah. Namun Prabowo-Sandiaga Uno tetap menyerukan kepada seluruh simpatisannya agar tidak membalas dan tidak terprovokasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here