Beranda Nasional Prabowo Prihatin Kekayaan Negeri ini Mengalir ke Luar

Prabowo Prihatin Kekayaan Negeri ini Mengalir ke Luar

65
0
BERBAGI

Prabowo Subianto Prihatin, negara ini kaya raya tetapi kekayaan itu mengalir ke luar negeri. sehingga rakyat tidak dapat menikmati kekayaan tersebut. Dan menurut Prabowo subianto, itu adalah kesalahan bersama yang harus diperbaiki bersama sama.

Ace Hasan Syadzily,  Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, menuduh rivalnya melakukan  propaganda firehose of falsehood.

“Apa yang disampaikan Pak Prabowo dengan mengatakan semua elite-elite di negeri ini tidak akan ada perbaikan apabila berkuasa menunjukkan kemiripan dari metode firehose of falsehood yang disampaikan saya sebelumnya,” kata Ace menjelaskan saat diwawancara oleh wartawan kami, pada hari Kamis (7/2/2019).

tentang pernyataan Prabowo bahwa kesalahan pengolahan sumber daya alam kita sudah sejak zaman Orde Baru. ace menilai, Prabowo mungkin tidak ingat, bahwa dirinya merupakan bagian dari masa orde Baru, meskipun saat itu prabowo tidak punya peran di dalam menentukan arah kebijakan bangsa . Tapi Menurut Ace, Prabowo dianggap oleh nya berlebihan. Seakan-akan yang bisa menyelamatkan negara ini hanya Prabowo seorang. .

“Inilah bagian dari kelanjutan drama semburan dusta itu. Dia ingin mengatakan hanya dirinyalah yang memiliki kemampuan untuk mengelola bangsa ini,” kata  Ace memaparkan.

Akan tetapi, Ace optimis, pola-pola seperti ini sudah dipahami dengan baik oleh masyarakat. Ace sangat yakin, bahwa masyarakat tidak akan mudah terpengaruh oleh pidato yang disampaikan oleh Prabowo. Prabowo, sebelumnya pernah menyatakan, bahwa dalam pembangunan, pemerintah telah mengambil jalan yang salah dan  Para elite yang telah gagal dalam mengelola negara merupakan faktor utama salah jalannya pembangunan di Indonesia.

“Kalau elite-elite sekarang ini terus berkuasa tidak mungkin ada perbaikan bagi bangsa Indonesia,” kata Prabowo

Prabowo menilai, kesalahan strategi pembangunan Indonesia terjadi sejak puluhan tahun lalu. Malahan, ia juga mengataka sudah sejak Orde baru berkuasa. Prabowo juga mengemukakan, bahwa kekayaan alam yang tidak dimanfaatkan untuk kepentingan rakyat. Prabowo menilai, di luar negeri justru banyak yang disimpan hasil pengelolan sumber daya alam kita. Jadi, hal tersebut membuat sebagian besar masyarakat tidak dapat merasakan hasilnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here