Beranda Nasional Partai Koalisi Giat Kampanyekan Program Prabowo-Sandiaga Uno di Sumatra

Partai Koalisi Giat Kampanyekan Program Prabowo-Sandiaga Uno di Sumatra

94
0
BERBAGI

Titiek Soeharto, yang juga dikenal Siti Hediati Hariyadi datang ke deklarasi relawan RabuBiru Riau. Acara tersebut diadakan untuk memenangkan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiga Uno. Kader berkarya di seluruh Sumatra dihimbau oleh Titiek Soeharto untuk kampanyekan program kerja  Prabowo-Sandiaga Uno, khususnya di wilayah Riau, lebih bekerja keras dalam  upaya memenangkan Prabowo- Sandi

“Pemilu tinggal 96 hari lagi. Jadi kita jangan santai-santai kalau mau Prabowo-Sandi menang,” ujar Titiek ketika memberikan pengarahan.

Oleh sebab itu, Titiek Soeharto menghimbau meminta relawan RabuBiru Riau harus lebih semangat dalam berkampanye ke tengah-tengah masyarakat. Selain itu, mereka juga harus dapat  menyampaikan visi dan misi Prabowo-Sandi.

“Kita harus bergegas untuk terus menyosialisasikan Prabowo-Sandi, termasuk menyampaikan visi dan misinya kepada seluruh lapisan masyarakat, agar mereka mendapat gambaran ke mana arah kepemimpinan beliau berdua ke depan,” ujar Titiek memberi semangat.

“Dulu ada yang janji mau menciptakan 10 juta lapangan kerja. Tapi sampai sekarang ternyata hoaks,” ujar Titiek memaparkan, yang kemudian disambut gelak tawa para relawan RabuBiru.

Titiek juga mempersoalkan janji Jokowi, yang berhubungan dengan masalah swasembada.

“Kemudian ada yang janji waktu itu bahwa agar swasembada, beras, padi dan kedelai dalam tiga tahun bisa swasembada”  tutur Titiek lagi

“Ternyata sekarang sudah tahun kelima masih impor. Semuanya impor ya ibu-ibu. Jadi kalau janji swasembada, terus ternyata masih impor, itu namanya?Bohong lagi,” kata Titiek melanjutkan.

Maka, dalam kesempatan itu  seluruh relawan RabuBiru diminta Titiek untuk mengajak masyarakat Riau mendukung Prabowo-Sandi.

“Karena Prabowo-Sandi salah satu pilihan dan tidak ada pilihan selain itu,” ujar Titiek, yang dikenal sebagai  politisi Partai Berkarya ini, ketika menutup pidatonya.

Titiek Soeharto, sebelumnya datang ke wilayah Pekan Baru untuk melkaukan beberapa kegiatan. Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Titiek adalah melakukan silahturahmi dengan para kader dam calon legislatif dari Partai Berkarya. Partai Berkarya yang merupakan Partai Koalisi menggerakkan kadernya untuk lebih giat Kampanyekan Program Prabowo-Sandiaga Uno di Sumatra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here