Beranda Nasional Visi-Misi Capres Prabowo Disusun Secara Garis Besar , Langkah Konkretnya Dijabarkan Di...

Visi-Misi Capres Prabowo Disusun Secara Garis Besar , Langkah Konkretnya Dijabarkan Di Program Kerja

48
0
BERBAGI

Ace Hasan Syadzily,menuduh Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, calon nomor urut 02 tidak konsisten ketika diajak adu program oleh pihaknya. Ia menganggap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tidak memiliki visi misi yang jelas. Karena menurutnya, dalam dokumen yang telah disampaikan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) merupakan bukti, bahwa visi misi mereka yang tidak jelas penerapannya. Padahal Visi-Misi Prabowo Disusun Secara Garis Besar , Sedangkan Langkah Konkretnya Dijabarkan Di Program Kerja.

“Prabowo-Sandi dan timsesnya selalu berkoar siap adu program dan adu gagasan. Tapi coba dilihat dokumen visi misi yang diserahkan ke KPU, sangat berantakan,” ujar Ace memaparkan, lewat keterangan tertulisnya pada pihak kami, pada hari  Minggu 6 Januari 2019

“Penjabaran bersifat sangat umum dan tidak tajam baik di bagian pilar maupun program aksi. Tidak ada tawaran dan langkah konkret yang akan dilakukan,” Ace melanjutkan

Ace menjelaskan, bahwa program kegiatan kampanye Prabowo-Sandiaga tidak ada hal baru yang disampaikan. Ace menyatakan, bahwa program-program san rencana kerja pihak Prabowo dan Sandiaga justru mengikuti apa yang telah diusung oleh pihak pertahana dengan perubahan  tertentu

Ace menuduh Capres dan Cawapres 02, Prabowo dan Sandiaga menampilkan diri dengan pernyataan-pernyataan yang kontroversial untuk menarik perhatian masyarakat..

“Paslon 02 sesungguhnya tidak siap dengan visi-misi mereka sehingga yang diangkat justru isu-isu kontroversial yang tidak ada rujukan dokumennya di visi misi Prabowo-Sandi,” kata Ace menambahkan.

Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin mengkritisi pernyataan kompetitor soal adu gagasan. Sebab hal itu tak sesuai dengan visi-misi dari pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, yang dinilai berantakan.

Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin meberikan kritik tajam, terkait adu ide dan program kerja. Malahan Tim Kampanye Nasional (TKN) pertahana, Joko Widodo-Ma’ruf Amin menilai, bahwa program kerja yang diusung oleh dari pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno masih sangat umum dan tidak tajam

“Penjabaran bersifat sangat umum dan tidak tajam baik di bagian pilar maupun program aksi. Tidak ada tawaran dan langkah konkret yang akan dilakukan,” kata Ace Hasan Syadzily, yang merupakan Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Kyai Ma’ruf di Jakarta, pada hari  Minggu, 6 Januari 2019.

Visi-Misi haruslah hanya berisi gambaran cita-cita secara umum. sedangkan implementasinya terjabar di program kerja. Adalah suatu kebodohan apabila kita mengharapkan visi-misi berisi penjabaran progam kerja secara detail.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here