Beranda Nasional Prabowo-Sandiaga Uno Resmikan Kantor Sekretariat Nasional di Solo, Sasar aspirasi “Wong Cilik”

Prabowo-Sandiaga Uno Resmikan Kantor Sekretariat Nasional di Solo, Sasar aspirasi “Wong Cilik”

106
0
BERBAGI

Pendirian Kantor Sekretarian Nasional Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Solo, Jawa Tengah. tujuan didirikannya kantorini adalah untuk menyasar suara “wong Cilik” yang selama ini masih kurang didengar.

Pendirian kantor ini dianggap sepi Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Ahmad Basarah, yang merupakan Juru bicara TKN mengatakan bahwa pemindahan posko pemenangan Prabowo tersebut tidak akan mempengaruhi Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin

Ahmad Basarah menilai, pendirian posko tersebut hanya merupakan cara kampanye biasa yang sedang dilaksanakan oleh kubu Prabowo.

“Sebenarnya tidak mengandung perbedaan signifikan dengan posko mereka di daerah lain,” tutur Ahmad ketika ditemui oleh pihak kami, pada hari¬† Rabu, tanggal 2 Januari 2019.

“Sehingga kami tidak terlalu khawatir dan yakin basis pemilih kami di Jateng tetap aman,” tutur ahmad menandaskan

Di sisi lain, Ahmad juga tak mempersoalkan tim BPN yang menargetkan suara 50 persen untuk menang di Jateng. Hal itu, kata dia, serupa dengan tim Jokowi-Ma’ruf yang menargetkan 50 persen suara di Jawa Barat yang selama ini dikenal sebagai basis pemilih Prabowo.

Sekretaris DPC PDIP Solo, Teguh Prakoso menjelaskan bahwa tidak ada yang istimewa tentang keberadaan posko di dekat gerbang jalan tol Soker, Adi Soemarmo, desa. Klodran, kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar itu.

Teguh, yang juga ketua DPRD Solo, mengatakan bahwa PDIP adalah juara bertahan di setiap pemilihan kota, provinsi dan nasional, di Jawa Tengah

Namun menurut dia, untuk juara bertahan seperti PDIP, harus fokus pada menambah perolehan suara saja.

Sandiaga Sudo Uno dan beberapa elite telah meresmikan Kantor Sekretariat Nasional untuk Prabowo-Sandi, yang terletak hanya beberapa kilometer dari rumah Presiden Jokowi.

Pendirian¬†Kantor Sekretarian Nasional Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ditujukan agar timses Prabowo-Sandiaga Uno lebih efektif menyerap aspirasi “wong cilik” di Jawa tengah.

Tim sukses PRabowo-Sandiaga Uno menyadari bahwa selama ini “wong cilik” di Jawa Tengah masih kurang dijangkau oleh Partai Gerindra dan Koalisi. Dengan mendirikan¬†Kantor Sekretarian Nasional Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dipastikan suara “wong cilik” akan bisa dimenangkan oleh Prabowo-Sandiaga Uno di Pemilihan Presiden 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here