Beranda Nasional Ribuan Warga Ambon Sambut Kedatangan Prabowo Subianto

Ribuan Warga Ambon Sambut Kedatangan Prabowo Subianto

57
0
BERBAGI

warga Ambon antusias menyambut kehadiran calon nomor 02, Prabowo Subianto, di Ambon. Kedatangannya kali ini Prabowo Subianto mengenakan kemeja putih dan topi hitam. Dia berdiri di mobilnya dan separuh tubuhnya tampak keluar untuk menyambut penduduk.

Prabowo Subianto tampak datang mobil hitam yang dikerumuni penduduk kota Ambon  yang menyambutnya dengan antusias. Warga berteriak menyambut Prabowo Subianto.

Bahkan, Prabowo juga terlihat menyapa beberapa warga yang berada di dekat mobilnya. Warga terlihat berlarian untuk menjabat tangan Prabowo Subianto. Menurut informasi Fadli Zon, kejadian tersebut diduga terjadi di Jalan Ay Patty, Ambon.

kedatangan Prabowo Subianto di Kota Ambon untuk meminta meminta restu dari pimpinan umat beragama di maluku dan melaksanakan shalat Jumat bersama. Prabowo Subianto mengunjungi pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Maluku dan pimpinan Sinode Gereja Protestan Maluku (GPM). Dan menemui Imam Masjid Besar Al Fatah Ambon

Berdasarkan pantauan di lapangan, kunjungan pertama dilakukan di kantor GPM di Jalan Pattimura, Ambon, sekitar pukul 10.00 WIT. Saat tiba di Kantor GPM Maluku, Prabowo Subianto disambut Ketua Sinode GPM Pdt AJW Wairissa dan Sekretaris GPM Elifas Maipastella. Dalam kunjungan tersebut, Prabowo ikut didampingi sejumlah pengurus Gerindra Maluku dan tim suksesnya. Setelah hampir satu jam melakukan pertemuan tertutup dengan pimpinan dan pengurus GPM, Prabowo Subianto dan rombongan kemudian menuju kawasan Kapaha Ambon, untuk menemui pimpinan MUI Maluku yang telah menanti kedatangannya.

Berdasarkan pemantauan kami, kunjungan pertama di kantor GPM di Jalan Pattimura, Ambon, sekitar pukul 10:00 pagi waktu indonesia timur. Setibanya di kantor GPM di Maluku, Prabowo Subianto disambut oleh ketua  Sinode GPM, Pendeta AJW Wairissa, dan Sekretaris GPM Elifas Maipastella. Dalam kunjungan tersebut, Prabowo didampingi sejumlah pengurus Gerindra Maluku. Setelah satu jam pertemuan di dengan pemimpin GPM, Prabowo Subianto dan rombongannya kemudian melakukan perjalanan ke Kapaha Ambon untuk bertemu dengan para pemimpin MUI Maluku yang.

Di kantor MUI, Prabowo Subianto kemudian bertemu dengan pengurus MUI dan meminta doa dan dukungan untuk mencalonkan diri sebagai presiden.

“Saya minta doanya untuk membangun negeri ini yang lebih baik,” ujar  Prabowo.

Prabowo Subianto kemudian membagikan buku kepada pengurus  MUI Maluku. Prabowo Subianto kemudian mengajak  pimpinan MUI Maluku untuk ikut menjaga situasi masyarakat dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Mari kita sama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini,” kata Prabowo Subianto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here