Beranda Nasional Prabowo Subianto Diangkat Jadi Pembina komunitas ojek online

Prabowo Subianto Diangkat Jadi Pembina komunitas ojek online

81
0
BERBAGI

Komunitas ojek online Forum Gabungan (Forgab) Roda 02 mengangkat  Prabowo Subianto sebagai Pembina komunitas ojek online Forum Gabungan (Forgab) Roda 02, untuk bersama-sama berjuang untuk kesejahteraan rakyat. . dalam acara ‘Kopdar Ojol Menuju Perubahan 2019’ di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada hari Minggu 16 Desember 2018. Prabowo mendapatkan  ‘Gelar’ tersebut.

“Dalam kesempatan ini kami menobatkan Bapak Prabowo Subianto untuk menjadi dewan pembina Forgab Roda 02 agar kita bisa bersama-sama berjuang untuk kesejahteraan kita semua rakyat Indonesia,” ucap Nano, sebagai Ketua Pelaksana Kopdar Ojol Menuju Perubahan 2019 menjelaskan, ketika ia diwawancara oleh wartawan kami, di media center Koalisi Indonesia Adil dan Makmur.

“Selain Pak Prabowo, kita juga menobatkan Ibu Titiek Soeharto untuk menjadi dewan pembina Forgab Roda 02, kami mohon kerelaan ibu untuk bisa ikut berjuang bersama kami dan Pak Prabowo,” Nano. menambahkan.

“Wah mantap, ayo Pak Prabowo Bu Titiek bersatu lagi, bersama-sama lagi dalam satu panggung untuk bersama-sama kita,” para pengemudi ojol memberikan apresiasi mereka sambil bertepuk tangan.

Capres nomor 02, Prabowo Subiyanto, berada di acara yang digagas oleh para pengemudi ojol tersebut, setelah memberikan pidato di atas panggung, dan ia menyempatkan diri  bernyanyi sambil menari-nari bersama dengan para pengendara ojeg online.

Prabowo mengatakan, dia suka mengendarai sepeda motor sejak dia muda. Dia mengatakan dia memahami keputusasaan dari profesi ojek online, yang harus menahan panas matahari dan hujan untuk mencari nafkah.

Prabowo juga membahas masalah argo murah yang diterapkan oleh perusahaan transportasi online. Calon Nomor 02 kemudian berjanji untuk memperjuangkan kesejahteraan pengemudi jika dia memenangkan pemilihan presiden 2019.

Ketua umum partai Gerindra juga berbicara tentang pernyataannya tentang ojol yang menuai pro dan kontra beberapa waktu lalu. Prabowo dianggap merendahkan pekerjaan pengemudi ojek online karena komentarnya sama-sama beredar di media sosial. Hal yang sama berisi gambar-gambar perubahan topi untuk anak-anak Indonesia dari waktu ke waktu, dimulai dengan topi untuk siswa dari SD hingga SMP, kemudian helm hijau identik dengan helm driver ojol.

Prabowo tampak hadir dengan menumpang salah satu tukang ojek online. Di tempat itu, para driver ojol yang hadir melambai-lambaikan bendera merah putih dan spanduk komunitas. Juru bicara Forgab Roda 02, Zulfikar, mengatakan  ratusan komunitas telah berpartisipasi dalam acara tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here