Beranda Olahraga Verstappen Diminta Lebih Fokus Dan Tenang Setelah Sering Alami Kecelakaan

Verstappen Diminta Lebih Fokus Dan Tenang Setelah Sering Alami Kecelakaan

105
0
BERBAGI

Pembalap muda Max Verstappen kembali mengalami kecelakaan. Kali ini, mobilnya menabrak tembok pembatas sirkuit sehingga memaksa bos Red Bull, Christian Horner, angkat bicara. Verstappen mengalami kecelakaan saat mengemudikan mobilnya di sesi latihan bebas ketiga Grand Prix Monaco.

Verstappen Diminta Lebih Fokus Dan Tenang Setelah Sering Alami Kecelakaan

Ini merupakan kali ketiga pembalap asal Belanda tersebut menghancurkan mobilnya di musim ini.¬†“Tempat (Verstappen menabrak -red) adalah rawan. Tetapi dia memacu mobilnya dengan keras hari ini. Padahal pada saat itu dia tidak perlu ngotot karena itu bukan sesi yang terlalu penting untuk catatan waktu,” kata Horner.

“Dia berada di dalam mobil yang cukup kuat untuk memenangkan balapan tetapi dia sendiri yang menutup peluangnya memenangkan race. Dia harus belajar dari semua kesalahan yang sudah dibuatnya,” lanjut bos Red Bull tersebut.¬†Horner memberi apresiasi kepada mekanik Red Bull atas kerja keras mereka mempersiapkan mobil. Buktinya, Red Bull yang lain membawa Daniel Ricciardo meraih pole position di GP Monaco.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here