Beranda Teknologi Samsung Lahirkan Ponsel Anyar “Samsung Galaxy S10”

Samsung Lahirkan Ponsel Anyar “Samsung Galaxy S10”

64
0
BERBAGI

Samsung Galaxy S10 digembar-gemborkan bakal diperlihatkan di perhelatan CES 2019. Informasinya, itu adalah ponsel lipat Samsung yang selama ini ditunggu-tunggu dan benar-benar diluncurkan di bulan berikutnya di Barcelona, tepatnya saat pameran pesta industri mobile MWC 2019.

Samsung Lahirkan Ponsel Anyar “Samsung Galaxy S10”

Seperti berita yang diterima sebelumnya, telepon lipat telah dilabeli sebagai Samsung Galaxy X dengan membawa nama kode “Winner”. Perangkat itu sebelumnya memiliki nama kode “Valley”. Perubahan ini merupakan indikasi bahwa perangkat telah berubah dari proyek pengembangan jangka panjang, hingga memiliki slot pada lineup 2019 pabrikan asal Korea Selatan itu.

Samsung dilaporkan membawa Galaxy X ke CES 2018. Perangkat yang terlihat di Vegas diyakini memiliki fitur desain lipat dengan tiga panel OLED 3,5 inci; satu layar ada di bagian luar ponsel dengan dua di bagian dalam. Ketika dua layar di dalam terbuka, hal itu menciptakan layar 6 inci ke 7 inci yang lebih besar. Layar di luar telepon digunakan untuk berinteraksi dengan handset ketika perangkat ditutup.

Mempertimbangkan penggunaan layar OLED 3,5 inci, sebagai titik acuan Apple iPhone menampilkan layar 3,5 inci hingga iPhone 4 diluncurkan pada 2013. Namun perlu diingat, model yang diduga Samsung tunjukkan kepada para mitranya di Vegas pada CES lalu mungkin tidak ada hubungannya dengan versi akhir Galaxy X.

Awal pekan ini Samsung menerima paten untuk telepon lipat yang dilipat dan berisi dua layar di dalamnya. Engsel khusus menggunakan sensor untuk membelokkan perangkat ke konfigurasi yang telah ditentukan sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here