Beranda Teknologi Kamera Ganda Berlayar Amoled Yang Minim Piksel Milik Galaxy J7 Duo

Kamera Ganda Berlayar Amoled Yang Minim Piksel Milik Galaxy J7 Duo

90
0
BERBAGI

Samsung Galaxy J7 Duo secara diam-diam muncul di situs resmi perusahaan di India. Tak lama setelah diunggah, materi unggahan pun langsung dihapus.

Berdasarkan pengumuman yang prematur tersebut, terlihat bahwa spesifikasi dan fiturnya ditujukan bagi smartphone berharga murah. Tetapi kemampuannya tidak bisa dianggap remeh.

Kamera Ganda Berlayar Amoled Yang Minim Piksel Milik Galaxy J7 Duo

Dari luar, Galaxy J7 Duo tampak seperti ponsel Samsung berharga terjangkau. Mempunyai layar 5,5 inci Super AMOLED, tapi sayangnya hanya beresolusi 720p sehingga membuatnya terdengar tak menarik.

Di bawah layarnya terdapat tombol home dengan pemindai sidik jari. Lalu di bagian atas layar ditempatkan kamera 8 MP. Sedangkan di bodi belakang tampak ada pengaturan kamera ganda yang terdiri dari sensor 13 MP dan 5 MP.

Samsung Galaxy J7 Duo nantinya akan menjalankan Android 8.0 dengan tampilan antarmuka khusus dari Samsung. Sedangkan prosesornya 1,6 GHz octa-core dan menggunakan dua pilihan chipset antara Exynos 7884 atau 7885.

Samsung berencana membenamkan RAM 4 GB untuk mendukung penggunanya menjalankan multitasking secara lancar. Untuk kapasitas memori bawaan, Samsung menyediakan sebanyak 32 GB. Jika dianggap tidak tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda, ada juga slot microSD.

Galaxy J7 Duo memiliki baterai 3.000 mAh dan seperti namanya, membawa dua slot SIM. Sampai sekarang belum ada informasi apakah Samsung Galaxy J7 Duo tersedia secara global dan berapa harga per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here