Beranda Teknologi Xiaomi Bidik Pengiriman 100 Juta Ponsel Di 2018

Xiaomi Bidik Pengiriman 100 Juta Ponsel Di 2018

134
0
BERBAGI

Xiaomi berhasil membalikkan prediksi orang yang meramalkan mereka jatuh di tahun lalu. Kenyataannya, pabrikan China itu bisa naik dan menjadikan 2017 sebagai tahun terbaik dalam sejarahnya menjual smartphone. 

Xiaomi Bidik Pengiriman 100 Juta Ponsel Di 2018

Data resmi menunjukkan lebih dari 90 juta unit ponsel dikirimkan Xiaomi dalam satu tahun terakhir. Adapun di 2018, perusahaan membidik pengiriman sebanyak 100 juta unit.

Menurut laporan yang datang dari e-Times Taiwan, empat produsen ponsel China besar telah merumuskan rencana pengembangan yang sangat agresif untuk 2018. Karena mereka telah memenangkan pasar domestik, maka para pabrikan itu didorong memasuki pasar luar negeri.

Khusus untuk Xiaomi, pabrikan ini sudah sangat populer di India. Model garis Redmi dijual di negara ini dalam jutaan unit. Xiaomi mengklaim hal ini sudah dapat diprediksi sebelumnya, karena smartphone Redmi harganya murah tapi memberikan kinerja yang sangat baik.

Jadi pabrikan akan melakukan yang terbaik untuk memasuki pasar lain melalui model terbaru. Menurut laporan resmi, pengiriman smartphone Xiaomi melebihi 10 juta unit per bulan di kuartal terakhir. Itu sebabnya manajemen menghitung penjualan ponsel akan mencapai USD120 juta-USD150 juta pada 2018.

Adapun pemimpin di pasar smartphone China saat ini, Huawei, juga berkinerja baik. Mengirimkan 150 juta unit ponsel pada 2017, tahun ini mereka menargetkan sanggup mendongkrak volume penjualan mencapai 200 juta unit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here