Beranda Olahraga Strategi Jitu Azarenka Melawan Aga Radwanska

Strategi Jitu Azarenka Melawan Aga Radwanska

114
0
BERBAGI

Menjadi juara tiga kali, membuat Victoria Azarenka sudah memiliki rencana untuk permainan sendiri jelang menghadapi Agnieszka Radwanska, mantan petenis nomor dua dunia di babak ke-4 Miami Terbuka 2018.

Strategi Jitu Azarenka Melawan Aga Radwanska

Radwanska akan melangkah ke babak ke-4 dan bertemu dengan Azarenka, setelah mengempaskan unggulan teratas, Simona Halep dengan skor 3-6, 6-2, 6-3. Namun di sisi lain, Azarenka melaju menantang Aga berkat kemenangan dengan skor 3-6, 6-4, 6-1 atas Anastasija Sevastova dari Austria.

Azarenka sendiri telah mengaku sudah melupakan kapan pertemuan terakhirnya dengan Radwanska terjadi. Meski demikian, petenis asal Belarusia itu masih memiliki keunggulan 12-5 dalam rekor pertemuan lawan Radwanska.

“Sudah lama sejak kami bermain, saya sebenarnya tidak ingat kapan terakhir kali kami bermain. Rasanya sudah lama sekali,” ujar Azarenka.

“Dia pemain yang sangat bagus, dia lawan yang sangat sulit, dia membaca permainan dengan sangat baik. Saya harus agresif, saya perlu mendikte, karena dia mampu mengembalikan banyak bola, dan dia sangat bagus dalam serangan balik,” terang mantan pemain nomor satu dunia.

Azarenka juga mengutarakan perasaannya bahwa kondisi fisiknyanya saat ini berada dalam kondisi yang sangat bagus. “Saya benar-benar harus memainkan lebih banyak laga agar lebih konsisten. Saya bermain di luar sana, saya tidak benar-benar punya masalah. Tetapi saya harus mendapatkan (banyak) pertandingan,” tuturnya.

Meski tidak bertanding di Miami pada tahun lalu, setelah tampil sebagai juara pada 2016, tidak membuat Azarenka kehilangan banyak hal. Petenis yang telah mengantongi wildcard untuk memasuki babak utama Miami Terbuka 2018 ini tetap merasa senang bisa kembali ke Miami.

“Saya tidak terlalu banyak mengambil dari apa yang terjadi di sini dua tahun lalu, karena rasanya sangat berbeda dari saya sekarang, tapi, seperti yang saya katakan, pertandingan semacam ini (melawan Sevastova) akan membantu saya di masa depan untuk melewatinya,” ujar Azarenka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here