Beranda Teknologi Layar Terbesar dan Dual SIM Rancangan Apple iPhone

Layar Terbesar dan Dual SIM Rancangan Apple iPhone

120
0
BERBAGI

Tahun ini pabrikan paling sukses di dunia itu digadang-gadang akan meluncurkan tiga iPhone barunya pada musim gugur ini. Tahun lalu Apple merilis tiga anggota keluarga iPhone terbaru.

Layar Terbesar dan Dual SIM Rancangan Apple iPhone

Salah satu model akan membawa teknologi panel OLED 6,5 inci. Sedangkan model ketiga akan menjadi handset 6,1 inci dengan harga lebih terjangkau tapi layarnya berteknologi LCD dan beresolusi lebih rendah. Uniknya semua desain sangat mirip dengan iPhone X.

Ponsel cerdas itu terlihat menjaga bentuk keseluruhan, takik, dan bingkai baja tahan karat. Sedangkan kacanya kembali ke resolusi 1.242 x 2.688. Dengan demikian iPhone terbesar dengan layar 6,5 inci kemungkinan membawa nama versi Plus sebagai penerus iPhone X saat ini.

IPhone yang lebih besar kemungkinam juga memiliki fungsi dual-SIM untuk pertama kalinya dalam sejarah Apple. Fitur itu dijejali guna menarik minta konsumen di sejumlah pasar smartphone. Untuk model dengan harga terjangkau, handset akan memiliki desain layar tepi ke tepi yang sama dengan penawaran premium.

Tentunya lengkap dengan dukungan FaceID. Apple juga dikabarkan sedang berpikir keras merilisnya sebagai penerus iPhone X dengan versi warna emas. Dua premium iPhone 2018 juga akan didukung oleh teknologi chipset A12.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here